PELUANG USAHA AKSESORIS WANITA. MODAL MINIM, UNTUNG GEDE!

Segala sesuatu barang yang selalu menjadi kebutuhan perempuan pasti amat laris dan paling dicari. Iya nggak sih ???.  Contohnya saja aksesoris dari ujung kepala hingga ke ujung kaki. Dari bagian tubuh depan sampai belakang. aksesoris ialah fashion penunjang penampilan agar lebih menarik.

Untuk kamu yang ingin mengawali sebuah usaha.  ada kesempatan untuk mengawali usaha dengan aksesoris wanita. Makanya kamu wajib membaca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui cara memulai bisnis aksesoris wanita yang sudah kami ringkas khusus buat kamu! . Jadi langsung kamu Scroll terus  ke bawah ya membacanya!

Tips Usaha Aksesoris Wanita

1.    Analisa Pasar

Sebelum  kamu memulai untuk membuka usaha ini, analisa terlebih dahulu pasar yang akan kamu tuju untuk mulai bisnis. Kamu perlu melakukan analisa tentangpesaing dan harga. Hal ini dimaksudkan agar kamu menentukan harga yang sesuai dengan harga pasar. Setelah itu kamu menganalisaKonsumen yang menjadi target kamu untuk disesuaikan dengan strategi bisnis yang sudah terencana sebelumnya. Strategi bisnis kamu dapat lebih efektif dan mempermudah kamu untuk memulai bisnis apabila kamu sudah menganalisa pasar. Analisa pasar juga bertujuan agar kamu tahu situasi pasar tersebut sebelum kamu memulai bisnis aksesoris wanita ini.

2.    Tentukan Pemasok / Supplier

Cari pemasok  aksesoris yang kamu percayai  untuk memasok semua produk bisnis kamu.Kamu tak perlu pusing – pusing mencari Pemasok kesana – sini.Caranya cukup mudah dan gampang, cukup kunjungi marketplace B2B. disana kamu bisa belanja aksesoris wanita berbagai ragam jenis dengan harga grosir. Segala macam fashion wanita tersedia disana. Yang menjual berbagai produk dengan harga grosir, sehingga lebih terjangkau. Kamu bisa menjualnya kembali sesuai dengan harga pasaran. Sehingga tetap dapat keuntungan.

 

3.    Laba Sedikit, Bukan Masalah

Sebetulnya aksesoris ialah barang yang tidak mahal, sehingga laba yang didapatkan juga tidak terlalu banyak. Namun itu bukanlah hambatan untuk memulai sebuah usaha, tetap semangat berjualan. Karena siapa tahu kamu bisa menjual ratusan aksesoris setiap harinya, maka laba yang tadinya sedikit bisa menjadi bukit.

4.    Promo Melalui Medsos

Tidak banyak orang yang tahu bahwa kamu sedang menjalankan bisnis, apalagi saat baru pertama kali menjalankannya. Kamu bisa mempromosikan lewat Medsos seperti Instagram, Facebook atau WhatsApp. Selain itu kamu bisa mendaftarkan produk yang kamu jual melalui platform marketplace yang saat ini sedang Booming. Marketplace ialah pasaronline yang menjadi perantara penjual dan pembeli tanpa bertemu secara langsung. Kamu bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan banyak konsumen. Bahkan bisa menjangkau konsumen ke seluruh Indonesia.

 

  1. Promo Potongan Harga

Siapa sih orangnya yang tidak suka dengan promo Potongan harga?. Hampir semua orang pasti bakal berbondong – bondong belanja  apalagi jika sedang ada promo.  Jangan lupa untuk mengadakan promo.Seperti Beli 3 Gratis Hadiah dan lain sebagainya. Atau diskon untuk pembelian  minimal beberapa produk. Adakan Promo Potongan harga menarik  yang membuat orang – orang berbondong-bondonguntuk belanja aksesoris di tempat kamu. Sehingga kamu bisa menaikkan angka penjualan kamu.

Membangun usaha aksesoris wanita bukanlah hal yang sulit. Apalagi jika kamu mempunyai teman wanita yang banyak. Jika aksesoris yang kamu jual berkualitas pasti mereka tidak segan kok untuk membelinya. So, Kamu tidak boleh menyerah membangun bisnis ini agar semakin banyak dikenal orang, Yuk semangat Yuk ! Kamu pasti Bisa