Bagaimana parkir paralel?

Cara memarkir paralel yang tepat sebenarnya cukup sulit bagi pengemudi pemula, tetapi, tentu saja, Anda masih bisa melakukan ini. Kendarai mobil, bukan hanya pindahkan ke depan dan mundur. Ada banyak hal lain yang juga perlu mendominasi, misalnya, parkir paralel.

Cara menjaga roda kemudi yang tepat juga harus dipertimbangkan ketika Anda mulai belajar cara mengemudi. Sebab, tidak semua driver mobil dapat mendominasi teknik ini, meskipun mereka telah dengan andal yang dilakukan kendaraan.

Sebagian besar masih didasarkan pada sensor atau ruang parkir. Bahkan, masalah parkir juga terkait dengan kebiasaan. Karena itu, kami belajar teknik parkir paralel lebih mudah dan cepat.

  1. Sejajarkan mobil

Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika Anda menemukan lokasi untuk parkir paralel, Anda menghaluskan dan menyelaraskan mobil dengan kendaraan lain yang telah diparkir terlebih dahulu.

Tempatkan mobil paralel dengan jarak sekitar setengah meter. Setelah itu, pindahkan gigi ke posisi mundur, lalu putar setir ke kanan untuk macet.

  1. Tarik mobil dengan sudut 45 derajat.

Setelah muncul secara paralel langkah pertama Anda, sekarang adalah waktu untuk menahan mobil perlahan, bentuk sudut 45 derajat.

Untuk autofamily yang tidak tahu cara memeriksa apakah sudut kemiringan tepat 45 derajat, perhatikan cermin kiri saat mendukung mobil. Jika di kaca spion, media ini terlihat di bagian belakang mobil, dapat dikatakan bahwa ia telah membentuk sudut 45 derajat.

  1. berdiri setir.

Selain menggunakan metode verifikasi melalui cermin, Anda juga dapat menemukan posisi mobil jika Anda telah membentuk sudut 45 derajat menggunakan kamera belakang.

Metode ini dapat mengaktifkan kamera melalui unit utama dan melihatnya untuk melihat dari sana. Jika Anda pas, maka Anda harus meluruskan posisi roda dengan memutar setir dan kemudian mobil kembali perlahan.

  1. Perhatikan posisi mobil.

Cara Park Parallel Langkah selanjutnya adalah memperhatikan bagian depan dan belakang mobil ketika posisinya kembali langsung kembali dengan sudut 45 derajat.

Pada tahap ini, Anda dapat menghentikan mobil jika posisi di bagian depan kendaraan paralel di bagian belakang mobil di depannya.

Baca juga: Cara Mengemudi Mobil Matic untuk Pemula

  1. Putar setir penuh ke kiri.

Ketika posisi ujung mobil telah sejajar dengan bagian belakang mobil yang diparkir di depan, maka itu menjadi tanda bahwa autopamily harus memutar roda kemudi ke kiri untuk macet dan penuh.

Setelah itu, rentangkan kendaraan perlahan sampai seluruh tubuh mudah untuk memasuki area parkir paralel yang disediakan. Dengan menempatkan mobil untuk memasuki area parkir, teruslah fokus pada kaca spion sehingga posisi kendaraan dapat memuat.

  1. Luruskan roda depan.

Tiba di sini, Anda hampir berhasil mencoba parkir paralel. Langkah terakhir adalah mengganti posisi arah untuk meluruskan posisi roda ketika semua bagian kendaraan benar sejajar dengan kendaraan depan.

Jika, misalnya, posisi mobil tidak di sebelah kanan, lalu putar kembali roda kemudi ke kanan untuk rasa, lalu memajukan mobil dan cadangan memutar roda kemudi ke kiri. Setelah itu, kembali perlahan sampai posisinya paralel dan lurus.

Bagaimana, apakah penjelasan parkir paralel sebelumnya, cukup berguna? Lebih baik bahwa secara otomatis mendominasi teknik parkir paralel sebelum mengemudi di jalan dan mengunjungi beberapa tempat.

Karena jika Anda belum parkir tanpa masalah, tetapi telah mengemudi dan mencapai banyak tempat, maka Anda dapat mengalami masalah parkir di area terbatas.

Juga, pastikan bahwa kondisi mobil Toyota baru selalu sangat baik untuk tidak mengalami masalah. Buat layanan reguler untuk menjaga kinerja mesin.

Kemudian, juga memeriksa sensor parkir dan KAME.